Suara gadis ini mirip Nike Ardila

 

sumber foto : Facebook

Pertama kali liat beritanya dari postingan seseakun yang mengunggah beberapa foto hasil screnshoot postingan instagram salah satu penyanyi ternama, Melly Goeslaw. 


Diunggah dalam postingan instagramnya, Melly Goeslaw mengatakan bahwa ia mendapatkan kiriman video dari seseorang, pemilik akun instagram @vian-uone


"Saya gak ada kepentingan apa apa sedikit pun di sini, cuma telinga saya memberikan sinyal baik ke otak saya." Tulisnya


Selanjutnya, ia memperkenalkan gadis pemilik suara yang mirip Almh. Nike ardillah ini


"Adik ini namanya Resa yang tinggal di sulawesi, putus sekolah sampai SMP saja. dan sekarang nyanyi dari hajatan ke hajatan di kampungnya. 


"Barangkali ada sultan di sini yang mau membantu memperbaiki nasib Resa. Bismillah kita saling support ya ...." Tulisnya lagi


Banyak yang bilang tingkat kemiripan suara Resa dan Almh. Nike Ardillah sekitar 97 persen, bahkan saking miripnya banyak orang yang beranggapan bahwa Resa menyanyi dengan cara Lipsing.


Untuk membuktikan bahwa anggapan tersebut salah, Resa menyanyi tanpa musik.


"Sesuai permintaan teman teman, saya akan menyanyi tanpa musik." ucap Resa dalam sebuah video yang berdurasi 58 menit. 


Terlihat Resa menyanyi dengan santai, Video tersebut di unggah di akun tiktok miliknya @ecaofficial2. 


Resa atau gadis yang sering disapa dengan eca ini tinggal di Marayoka, Jeneponto Sulawesi selatan, sebuah Desa yang hampir berseblahan dengan Desa tempat tinggal saya😀


Adalah sebuah kebanggaan tersendiri, bagi kita masyarakat Sulsel apabila eca ini bisa dikenal oleh hal layak karena bakat yang dimilikinya


Setelah beberapa video rekaman Resa sedang bernyanyi beredar, ia banyak mendapat dukungan dan Doa terbaik dari keluarga dan orang orang yang menonton video tersebut.


So, meskipun tak kenal ... atau bahkan mungkin dia tak membaca tulisan ini, saya mau ngucapin "semangat terus buat eca semoga kesuksesan segera menghampiri, tetap rendah hati dan jangan lupa kampung halaman."


Penasaran dengan suara Resa? sini saya kasi Link videonya  https://www.facebook.com/yanhy.ilo/videos/311160870596354/ 

Silahkan klik untuk mengobati rasa penasaran kalian.





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review buku Bob Sadino : Mereka bilang saya gila!

Temu yang menjadi Candu

Corn Peeling