Peringati Hari Sumpah Pemuda, APBB melakukan upacara bersama Tokoh Masyarakat

Rabu, 28 Oktober 2020 Para Pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bangkowa Balangjuju atau APBB melaksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang bertempat di lapangan sepakbola Tonrojera' Bangkowa.

Beberapa komunitas atau organisasi yang turut serta dalam upacara tersebut adalah Forum Pemuda dan Mahasiswa Bangkowa (FORMASI) Perhimpunan Pelajar (PERHIMPEL) Biringbulu, Lingkar Sembilan, Pelajar dan juga Tokoh Masyarakat.

Upacara peringatan hari sumpah pemuda tersebut merupakan upacara perdana yang dilaksanakan oleh pemuda di Desa Baturappe.

Abd Salam Tola Selaku tokoh masyarakat sekaligus pembina upacara sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemuda.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda, termasuk persiapan hingga pelaksanaan upacara yang berlangsung saat ini." 


Lebih lanjut dijelaskan bahwa beliau juga siap mendukung dan membantu kegiatan-kegiatan kepemudaan di masa yang akan datang.


Sebelum mengakhiri amanat selaku pembina upacara, tak lupa beliau--Abd Salam Tola juga menitipkan pesan kepada semua peserta upacara agar tidak mencari hidup dalam sebuah organisasi akan tetapi pemuda harus berpikir bagaimana caranya menghidupi suatu organisasi.

"Jangan mencari hidup dalam organisasi, tapi hidupilah organisasi tersebut." Tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review buku Bob Sadino : Mereka bilang saya gila!

Temu yang menjadi Candu

Corn Peeling